Suka Cita Ramadhan - berita online| berita lampung barat| berita lampung

Breaking

berita online| berita lampung barat| berita lampung

berita online, berita lampung barat, berita lampung, berita terupdate

test banner

via wa

Selasa, 22 Mei 2018

Suka Cita Ramadhan


WhatsApp%2BImage%2B2018-05-21%2Bat%2B21.29.37
Judul       : Puasa Ramdhan
Penulis    : Caswita
(MOTIVATOR HALLO ARIF)


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Semoga Sang Maha Pencipta memberikan keselamatan dan kesejahteraan untuk kita semua.
Alhamdulillah Sahabat, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan yang penuh dengan ampunan dan maghfiroh bulan penuh keberkahan. Sebagaimana di riwayatkan dalam Alqu'an Surat Albaqoroh ayat 183, (Yaa ayyuhalladzina aamanuu qutiba'alaikummusyiamu khamaakhutiba alalladzina mingkoblikumm la'alakumm tat'akuun).

Yang Artinya: Wahai orang orang yang beriman! Di wajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang sebelum kamu agar kamu bertakwa.

Marilah! kita sambut dengan penuh Suka Cita dan semata-mata mengharap Ridho  Alloh swt Sang Maha Pencipta, kita tingkatkan amal ibadah yang sunnah maupun yang wajib karena di dalamnya atas kehendak Sang Maha Pencipta akan di lipat gandakan, asalkan kita melakukanya dengan penuh keikhlasan.

Di siang harinya kita berpuasa dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari, tidak makan dan minum dan menghindari apa yang di larang oleh Allah SWT, Sang Maha Pencipta dan di malam harinya kita bangun malam mengerjakan sholat Sunnah Tarawih dan Witir.

Bagi sahabat yang kelebihan rizki atau harta, marilah kita santuni saudara kita yang kurang mampu dan kita usahakan selalu memberikan untuk saudara kita yang berbuka puasa, karena di dalamnya atas kehendak Allah SW, Sang Maha Pencipta akan diberikan keberkahan yang luar biasa.

Baiklah sahabat, kita sambut datangnya bulan Ramadhan bulan yang disucikan oleh Allah SWT, Sang Maha Pencipta. Kita melakukanya harus fokus dan selalu minta pertolongan Allah SWT agar terhindar dari hawa nafsu amarah dan dijaga dari godaan setan yang terkutuk, Marhaban yaa Ramadhan.



Ibadah di bulan Puasa
Penulis   : Caswita 

Assalamu'alaikum Wr Wb,
Sahabat-sahabat semua. Semoga Sang Maha Pencipta memberikan keselamatan dan kesejahteraan untuk kita semua.
Marilah sahabat, kita gunakan waktu sebaik mungkin dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, karena atas kehendak Allah SWT Sang Maha Pencipta amal ibadah kita yang sunnah maupun yang wajib akan di lipatgandakan, sesuai dengan keikhlasan kita menjalankannya. Dalam melakukan ibadah kepada Sang Maha Pencipta, bukan hanya sholat dan puasa saja tapi banyak sekali yang harus kita ketahui.
Kita perbanyak silaturahim terhadap keluarga, tetangga, saling tolong menolong sesama muslim apabila saudara atau tetangga yang kurang mampu kita bantu untuk meringankan beban hidupnya. Kita perbanyak perbanyak mempelajari baca tulis Al-Qur’an dan kita belajar menghayati isi kandungannya yang kita baca dan kita amalkan untuk kehidupan sehari-hari.
Baiklah sahabat, kita tingkatkan amal ibadah kita terhadap Sang Maha Pencipta, niat ikhlas karena Allah SWT, Sang Maha Pencipta dan terus fokus berserah diri, taubat mengakui dosa dosa kita, mohon ampun dan selalu minta ridha dan pertolongan Sang Maha Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar