Hari Ini Giliran Pekon Budi Makmur di Adakan Safari Ramadhan - berita online| berita lampung barat| berita lampung

Breaking

berita online| berita lampung barat| berita lampung

berita online, berita lampung barat, berita lampung, berita terupdate

test banner

via wa

Selasa, 22 Mei 2018

Hari Ini Giliran Pekon Budi Makmur di Adakan Safari Ramadhan


tebu
Pelaksanaan Safari Ramadhan Di Pekon Budi Makmur Kecamatan Kebuntebu

Kejarfakta.com, Lambar- Kegiatan Safari Ramadhan Forkopimda Kabupaten Lampung Barat (Lambar), hari ke tiga dihari Ke enam bulan Ramadhan di laksanakan hari ini Selasa (22/5) bertempat Masjid A Nur dipekon Budi Makmur Kecamatan. Kebun Tebu Kabupaten, Lampung Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Lambar H. Parosil Mabsus Spd., Wakil Bupati Lambar Drs. H Mad Hasnurin, Dandim 0422 Lb Letkol Kav.Adri Nurcahyo. ST., Kapolres Lambar AKBP Try Suhartanto. Sik., Wakapolres Lambar Riza Fahlevi. ST., Pj.Sekdakab Lb Akmal Abdul Nasir, Kajari Lambar, Ketua DPRD Edi Novial S.kom, Camat Kebun Tebu Sukri ,Kapolsek Sumber Jaya Kompol Arjon Sapri, Danramil 422-06/Sbj Kapten Arm Eka Setiana, Peratin sekecamatan Kebun Tebu

Baca Juga: Rumah Milik Sukirno Ludes Dilahap Si Jago Merah

Kegiatan Safari Ramadhan yang dimulai dengan kegiatan Sholat magrib berjamaah, berbuka bersama dirumah kediaman Asep Tatang, Sholat Isya berjamaah Kultum dan tarawih dimasjid A Nur.

Di lanjutkan dengan Penyerahan bantuan berupa Tiga buah ambal atau karpet masjid A Nur, Bantuan pembangunan masjid, Pemberian santunan kepada anak- anak yang kurang mampu.

Tebu%2B2
Pelaksanaan Safari Ramadhan Di Pekon Budi Makmur Kecamatan Kebuntebu

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat menyampaikan bahwa, Safari Ramadan ini merupakan sarana menjalin hubungan agar dapat memanfaatkan momentum ini harus kita maknai dengan tulus dan iklas dan sebagai acuan sebagai bulan yang penuh makna dan keberkaahan dan konsep kebersamaan.

Baca Juga: Kapolsek Kertosono Sampaikan Maklumat Kapolres Nganjuk, Melalui Sambang Desa dan Talk show

Masih kata Parosil saat menyampaikan sedikit bantuan untuk sarana ibadah dan batuan kepada anak- anak yang kurang mampu.

Bahwa bantuan tersebut nilainya tidak terlalu besar namun jangan dilihat dari besar atau kecilnya batuan tersebut tapi lihatlah makna dan manfaat dari bantuan tersebut dan saya harapkan semoga akan dapat lebih baik lagi. (Red/ Kejarfakta.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar