Anggota DPRD Pringsewu Raih Momentum Award - berita online| berita lampung barat| berita lampung

Breaking

berita online| berita lampung barat| berita lampung

berita online, berita lampung barat, berita lampung, berita terupdate

test banner

via wa

Sabtu, 12 Mei 2018

Anggota DPRD Pringsewu Raih Momentum Award


IMG-20180512-WA0024
Penyarahan Penghargaan Itu Dalam Rangka HUT ke-1 Harian Momentum, Merlangsung Kamis Malam (10/05/18) di  Bandar Lampung.

Kejarfakta.com Pringsewu- Maulana Muhammad Lahudin mendapat anugerah  penghargaan "Momentum Award 2018", kategori anggota DPRD yang aktif menyerap aspirasi masyarakat dan dekat dengan petani.

Penyarahan penghargaan itu dalam rangka HUT ke-1 Harian Momentum, berlangsung Kamis Malam (10/05/18) di  Bandar Lampung.

Dasar pemberian Penghargaan kepada anggota DPRD Pringsewu suami dari Desty Aryanti. S.Pd ini karena baik pada waktu resmi maupun tak resmi terlihat rajin turun ke bawah guna menyerap aspirasi masyarakat dan dekat dengan lingkungan petani.

Bahkan ayah dari dua anak yakni Chintya Laudya Putri dan Adam Damard Tanjung, kedekatan emosional dengan para petani dan kiprahnya sebagai Ketua Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi Beras Indonesia (PERPADI) Kabupaten Pringsewu berhasil menghantarkannya duduk dikursi legislatif Kabupaten Pringsewu 2014-2019.

Namun, dengan posisi itu Maulana M.Lahudin pria kelahiran Payung Batu, Kecamatan Pubian, Lampung Tengah pada 1978 lalu dan kini tinggal di Jalan H. Soetarso Pemuda II,  Pringsewu Utara, tidak membuatnya menghilangkan kebiasaan untuk selalu dekan dengan masyarat dan petani juga para generasi muda.

Dari hasil penyerapan aspirasinya itu, maka dijadikan dasar untuk mendorong pemerintah lebih memperhatikan kebutuhan infrastruktur pendukung program pertanian, seperti pembenahan sarana irigasi, kelengkapan alat pertanian, kesediaan pupuk dan bibit tanaman yang dibutuhkan petani.

"Hal itu semua sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat kususnya para petani sangat mendesak karena lebih dari separo masyarakat Pringsewu adalah petani,"ujar Maulana  M.Lahudin yang mempunyai moto hidup "Manjjada wa jadda".

Dia yang juga sebagai Penasehat TTKDH dan Penasehat Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pringsewu mempunyai hobi olah raga dan berpetualang."Saya hoby olahraga sepak bola dan bersepeda. Sedang kesukaan makan saya, pecel, tempe dan tahu,"imbuh Maulana yang juga Penasehat IPNU Kabupaten Pringsewu. (ijal.Kejarfakta.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar